Minggu, 22 Juli 2012

Tips Memilih Kue Kering Untuk Lebaran


Kue Kering Lebaran yang akan disajikan saat Lebaran tinggal menghitung hari. Biasanya saat lebaran berbagai hidangan tersedia, salah satunya kue kering. Namun jangan asal beli atau makan, karena sebelum masuk ke perut harus dicermati dulu kelayakannya. Banyak hal-hal yang harus diperhatikan dalam memilih kue kering lebaran yang akan disajikan.


kue lebaran
Proses pembuatan kue kering lebaran, selain memerlukan bahan utama, seperti terigu, gula, mentega, margarine, telur, garam dan sebagainya, adapula bahan campuran antara lain pewarna, pemanis dan penguat rasa, serta pengawet. Ini yang menjadi perhatian buat kita semua sehingga tidak berdampak negatif pada kesehatan tubuh kita.

Nah, agar kue lebaran yang masuk saat lebaran nanti aman dan tidak berdampak pada kesehatan tubuh kita, ada baiknya cermati dulu makanan tersebut. Jika membeli untuk keperluan di rumah, periksa produk tersebut dengan seksama, jika menerima suguhan berupa kue kering lebaran juga dilihat dulu apakah layak dikonsumsi.

Analisa Pakar Kesehatan Tentang Tips Memilih Kue Lebaran

“Kue Lebaran”, menurut para ahli kesehatan mengenai makanan yang tidak membahayakan atau sehat tentunya dalam pengolahannya bagus, tidak mengandung atau mencampur bahan kimia yang dilarang. Bahan yang dilarang di antaranya zat pewarna yang sebenarnya untuk bahan tekstil. Biasanya paling banyak kue basah. Sedangkan jika menggunakan bahan yang diperbolehkan, misal pemanis buatan, jangan melampaui batas atau harus sesuai takaran.

Sekedar himbau; sebaiknya saat membeli makanan misalnya kue kering lebaran lihat dulu kemasannya, apakah ada label sudah terdaftar, antara lain nomor MD (Makanan Dalam Negeri) atau PIRT (Produksi Industri Rumah Tangga). Kemudian, kemasannya masih bagus, dan jangan lupa cek tanggal  kadaluarsanya.
Jadi jangan hanya tergiur harga murah dalam memilih kue kering lebaran. Dampak yang ditimbulkan tidak langsung, tapi berefek tahunan, tergantung individunya. Pelan namun pasti terutama akan mengganggu fungsi ginjal dan hati. Jadi sebaiknya yang aman itu adalah makanan alami dan bersih.

Olahan Kue Kering Lebaran Produksi Rumahan
Banyak aneka kue lebaran dalam pilihannya jika kita berbelanja ke pasar/mall/swalayan. Dengan bentuk, warna, dan aroma yang menggoda selera. Beraneka harga ditawarkan di sana . Dan yang perlu anda ketahui rata-rata olahan kue kering lebaran tersebut merupakan olahan pabrik. Akan sangat berbeda rasa olahan pabrik dan olahan rumahan.

Kami produsen aneka kue kering lebaran menyediakan aneka kue lebaran dengan olahan rumahan. Rasa dan kualitas produk menjadi prioritas kami selain tentunya harga yang terjangkau. Ada beberapa kue tradisi lebaran yang kami produksi; seperti kue nastar, kue puteri salju, kue semprit, kue biji ketapang, kue bawang, kacang goreng, dll.  

Silakan anda pilih aneka kue kering lebaran yang  anda suka, konfirmasi ke kami, selanjutnya kami akan kirim ke tempat anda. Jika sekiranya Anda memesan dalam jumlah banyak, kami akan berikan discount dan bonus yang bisa anda dapatkan.

Kalau sekiranya anda bingung memilih kue lebaran yang enak, higienis, dan harga yang terjangkau, kenapa tidak memilih aneka kue kering lebaran produk olahan rumahan yang kami tawarkan ?






Tidak ada komentar:

Posting Komentar